Rabu, 13 Juni 2012

contoh surat pernyataan


SURAT PERNYATAAN

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama      :    Didin Rudianto
No.Stb    :     H1 A1 11 224
Kelas       :    D

Dengan ini menyatakan bahwa saya,tidak akan mengulangi keterlambatan untuk menawar.
Apabila saya mengulangi,saya berkenan dikenakan sanksi dari Fakultas Hukum Universitas Haluoleo
Demikan surat pernyataan kesanggupan ini saya buat agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.




           Kendari, 22 Februari 2012
Mahasiswa                                                                     Mengetahui,


DidinRudianto                                                            Muh.Satria,SH.M.Kn
 H1 A1 11 224                                                          196810132005011001

Tidak ada komentar:

Posting Komentar